Definition List

Jumat, 17 Januari 2014

Cara Mempercepat Kinerja Browser Opera Mini

Brother...hari ini, pada kesempata yang baik ini saya akan menjelaskan bagaimana Cara Mempercepat Kinerja Browser Opera Mini. Brother yang sudah bisa mohon disimak aja ya, karna artikel ini saya buat dan saya khususkan untuk brother-brother yang masih membutuhkannya.

Opera Mini adalah salah satu browser penjelajah Web yang bisa dibilang salah satu Browser penjelajah dengan kecepatan tinggi dan loadingnya yang begitu cepat, kaerna karna situs atau website-website yang kita buka dari Opera Mini akan di Compress langsung sehingga loadingnya sangat cepat, itupun tidak luput dari bagus tidaknya koneksi internet di masing-masing wilayah brother.

Sepertinya saya kelamaan nie basa basinya, mendingan kita langsung saja kepada topik yang akan saya terangkan pada artikel ini. Brother ikuti cara-cara / step by step di bawah tentang Cara Mempercepat Kinerja Browser Opera Mini.


Berikut Cara Mempercepat Kinerja Browser Opera mini:
  • pada langkah pertama brother buka browser Opera Mini, pada kolom address bar brother ketikkan opera:config lalu tekan Entar eeee Enter maksudnya hehehe.
  • klik tilisan performance





  • untuk menyettingnya jadi maksimal, maka settingan dari Bandwith Limit brother ubah settingannya dengan isi berikut:





    1. Max Connection Server = 10
    2. Max Connection Total = 64
    3. Network Buffer Size = 64
    4. Centang No Connection Keep Alive
    5. Centang No-Compliant 100 Server Continue





  • lalu klik save








  • terakhir tiggal brother Restar





  • Giman brother ternyata sangat mudah sekali bukan...? dan hasilnya juga lebih lumayan bisa brother rasakan sendiri.
    Saya rasa sudah kelar untuk artikel saya yang satu ini dan saya anggap selesai, dan semoga dapatlah bermanfaat untuk brother sekalian.

    Sampai jumpa lagi di Artikrl saya selanjutnya brother.


    WASSALAM...

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar