Definition List

Rabu, 15 Januari 2014

Cara Nonton Youtube Gratis di BlackBerry

Ok...brother untuk Artikel pertama saya akan menulis tantang Cara Nonton Youtube Gratis di BlackBerry.

Seperti yang kita tau bersama brother, kalo nonton Youtube di BlackBerry tanpa paket BlackBerry EXTREME maka kita akan dikenakan biaya tambahan ato potongan pulsa. Dengan Teknologi sekarang yang semakin berkembang dan tentunya pengetahuan kitapun smakin bertambah oleh karna itu kita bisa mengakalinya bagaimana caranya supaya kita bisa menonton video streaming Youtube walau tanpa paket EXTREME.
Gimana brother khususnya yang pakek Smartphone BlackBerry apakah kalian mau tau caranya nonton Youtube gratis di BlackBerry....?? jika jawaban brother ya, maka mari kita sama-sama simak langkah-langkahnya.

Cara Nonton Youtube Gratis di BlackBrry caranya sbb:
  • pertama brother haruslah terdaftar pada paket BlackBerry Full Service itinyan adalah paket yang bisa untuk browsing.
  • yang kedua masuklah ke Youtube bisa dari peramban bawaan BlackBerry atau browser lainnya seperti opera mini.
  • selanjutnya brother cari video yang ingin brother putar, dan setelah videonya ketemu tugas brother adalah copy url/alamat dari video tersebut yang berada di atas pada kolom address bar browsernya brother.
  • url/alamat dari video tadi brother paste dulu ditempat lain suapaya terlihat jelas dan akan memudahkan brother dalam pengeditannya.

    miasalkan contohnya seperti ini:
    http://m.youtube.com/watch?v=3x_nhjNvKBk&fnx_a7b00mma=mksllfk_0000askam_fo, trus mau di apakan lagi itu ulrnya, betul jika brother bertanya begitu maka kita akan lanjut ketahap eksekusi url/alamat videonya.
  • url: http://m.youtube.com/watch?v=3x_nhjNvKBk&fnx_a7b00mma=mksllfk_0000askam_fo
    perhatikan contoh url diatas, yang saya tandai background kuning "m" brother ganti dengan "www" (tanpa tanda kutip), yang background abu-abu brother ganti dengan "embed/" (tanpa tanda kutip), sedangkan yang saya tandai dengan background merah brother delet/hapus aja semua karna itu gak penting. Sehinga jadinya seperti contoh dibawah.

    http://www.youtube.com/embed/3x_nhjNvKBk

    Kalo brother ingin coba nonton klik DISINI


Note: sebaiknya sebelum brother coba untuk menontotnya baiknya brother cek dulu sisa pulsa yang brother punya untuk membuktikan kalo trik ini emang benar-benar gratis dan nanti setelah brother menontonnya coba cek lagi pulsanya dijamin masih utuh sperti semula, bahkan trik ini berlaku walaupun tanpa ada pulsa sama sekali.

Baiklah brother saya rasa cukup sampai disini untuk postingan saya yg pertama ini. Brother yg berminat selamat mencoba ya, smoga berhasil brother...

WASSALAM...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar